Rabu, 12 Februari 2020

STUDY TOUR YOGYAKARTA

Hasil gambar untuk gambar jalan malioboro yogyakartaHasil gambar untuk gambar jalan malioboro yogyakarta  Hasil gambar untuk gambar jalan malioboro yogyakarta

Pada tanggal 8 desember 2k19

Sekolah saya SMP PGRI 1 CIBINONG mengadakan STUDY TOUR ke daerah istimewa YOGYAKARTA kita berangkat jam 14.00 wib dengan menggunakan 11 Bus Mitra Rahayu.

Selama diperjalanan kita asyik di bus dengan bernyanyi, bercanda bersama teman dll.

Sebelum magrib kita beristirahat sejenak untuk sholat dan makan di RESTORAN AMPERA.

Setelah itu kita melanjutkan perjalanan ke jogja dan berhenti pada waktu shubuh, disitu kita juga makan pagi dan mengganti baju studytour karna kita akan langsung lanjut ke CANDI PRAMBANAN.

Setelah sampai di CANDI PRAMBANAN kita semua menikmati pemandangan CANDI PRAMBANAN yang sangat indah dan berfoto-foto.

Sehabis dari CANDI PRAMBANAN kita langsung melanjutkan perjalanan ke MUSEUM DIRGANTARA disitu kita melihat pesawat - pesawat dan sejarah pesawat indonesia.

Lalu kita menuju keraton dan dipandu oleh pemandu untuk mengetahui dan memahami sejarah di keraton.

Setelah kita berjalan-jalan ke CANDI PRAMBANAN, MUSEUM DIRGANTARA dan KERATON kita menuju THE RICH HOTEL untuk beristirahat.

Saat kita sampai di THE RICH HOTEL kita beristirahat dan malam nya kita pergi untuk makan malam disebuah restoran.

Sehabis makan malam kita kembali ke THE RICH HOTEL untuk beristirahat dan pagi nya kita BREAKFAST di THE RICH HOTEL makanan nya sumpah enak parah wkwkwk.

Setelah itu kita langsung melanjutkan perjalanan ke LAVATOUR GUNUNG MERAPI disana kita naik jeep untuk menuju gunung merapi dan ke MUSEUM SISA HARTAKU disitu ada sisa-sisa barang-barang bekas meletusnya GUNUNG MERAPI pada tahun 2010. dan kita kembali melanjutkan perjalanan menggunakan jeep ke BATU ALIEN seru parah si sambil hujan-hujanan wkwk.

Sehabis itu kita kembali ke BUS dan melanjutkan perjalanan, sebelum melanjutkan perjalanan ke hotel kita makan siang dulu di sebuah restoran.

Setelah makan siang kita kembali melanjutkan perjalanan di hotel, sampai di hotel saya bersama teman-teman saya mencari makanan untuk makan malam, dan kita membeli pecel ayam wkwk.

Setelah itu kita menuju kamar hotel dan bersantai-santai lalu tidur.

Dan pagi nya kita bangun untuk melanjutkan perjalanan dan sebelum itu kita breakfast dulu di THE RICH HOTEL.

Sesudah itu kita melanjutkan perjalanan ke taman pintar, sehabis dari ke taman pintar kita melanjutkan perjalanan terakhir ke CANDI BOROBUDUR.

Sebelum pulang kita ke MALIOBORO untuk membeli oleh-oleh.

Setelah itu kita langsung melanjutkan perjalanan pulang dan malam nya kita makan malam terlebih dahulu dan mengadakan acara penutupan.

Sehabis itu kita langsung melanjutkan perjalanan dan sampai kembali di cibinong pada tanggal 12 desember 2k19 pada pukul 10.00 wib.